Artikel saya adalah tentang kurangnya orang muda yang tertarik pada perdagangan Otomotif. Saya telah membaca banyak posting tentang alasan kekhawatiran ini, mulai dari pemikiran lama adalah
perdagangan terlalu menuntut secara fisik, kotor, dan membutuhkan banyak waktu lama. Dalam beberapa kasus ini semua bisa benar, tetapi harus ada lebih dari itu.
Ini adalah beberapa alasan yang saya percaya adalah kekhawatiran akan kurangnya minat dalam perdagangan. Kendaraan saat ini jauh lebih rumit daripada tahun-tahun yang lalu, dengan lusinan layanan perbaikan otomotif
komputer onboard yang digandakan bersama. Ini membuat banyak tantangan mendiagnosis masalah pelanggan. Alasan lain bisa jadi biaya asuransi konyol bagi orang muda untuk mengemudi sehingga
mengurangi minat mereka pada mobil. Ini tidak memungkinkan mereka untuk menemukan tangan mobil aktif, dengan pekerjaan praktis. Bagaimana dengan komentar bahwa anak-anak muda zaman
sekarang menginginkan jalan yang mudah menuju kesuksesan dan tidak ingin menjadi kotor melakukannya. Lain mungkin bahwa struktur gaji cacat, Teknisi Otomotif dibayar dalam banyak
kasus dengan sistem tarif tetap yang dapat baik untuk beberapa dan buruk untuk yang lain. Beberapa masalah dengan sistem ini adalah kurangnya keuntungan pajak dari alat dengan harga tinggi yang harus dibeli. Seorang teknisi tipikal dapat menghabiskan hingga $ 50.000 dolar untuk alat-alatnya.
Tidak hanya alat tidak dapat bebas pajak tetapi tidak ada manfaat pajak lainnya yang tercakup. Banyak perdagangan lain memiliki semua jenis manfaat pajak dengan investasi alat yang jauh lebih rendah. Pekerjaan garansi adalah masalah lain, dalam banyak kasus skala pembayaran separuh dari
pekerjaan ritel. Menurut pendapat saya, ini adalah rahasia kecil kotor yang disembunyikan pabrikan dari publik. Ini dilakukan untuk meningkatkan bottom line produksinya. Mereka akan terus mengurangi skala pembayaran sambil meningkatkan harga produk, ini secara substansial mengurangi
pendapatan teknisi layanan. Tidak hanya alat tidak dapat bebas pajak tetapi tidak ada manfaat pajak lainnya yang tercakup. Banyak perdagangan lain memiliki semua jenis manfaat pajak dengan investasi alat yang jauh lebih rendah. Pekerjaan garansi adalah masalah lain, dalam banyak kasus
skala pembayaran separuh dari pekerjaan ritel. Menurut pendapat saya, ini adalah rahasia kecil kotor yang disembunyikan pabrikan dari publik. Ini dilakukan untuk meningkatkan bottom line produksinya. Mereka akan terus mengurangi skala pembayaran sambil meningkatkan harga produk,
ini secara substansial mengurangi pendapatan teknisi layanan. Tidak hanya alat tidak dapat bebas pajak tetapi tidak ada manfaat pajak lainnya yang tercakup. Banyak perdagangan lain memiliki semua jenis manfaat pajak dengan investasi alat yang jauh lebih rendah. Pekerjaan garansi adalah
masalah lain, dalam banyak kasus skala pembayaran separuh dari pekerjaan ritel. Menurut pendapat saya, ini adalah rahasia kecil kotor yang disembunyikan pabrikan dari publik. Ini dilakukan untuk meningkatkan bottom line produksinya. Mereka akan terus mengurangi skala pembayaran sambil
meningkatkan harga produk, ini secara substansial mengurangi pendapatan teknisi layanan. Menurut pendapat saya, ini adalah rahasia kecil kotor yang disembunyikan pabrikan dari publik. Ini dilakukan untuk meningkatkan bottom line produksinya. Mereka akan terus mengurangi skala pembayaran
sambil meningkatkan harga produk, ini secara substansial mengurangi pendapatan teknisi layanan. Menurut pendapat saya, ini adalah rahasia kecil kotor yang disembunyikan pabrikan dari publik. Ini
dilakukan untuk meningkatkan bottom line produksinya. Mereka akan terus mengurangi skala pembayaran sambil meningkatkan harga produk, ini secara substansial mengurangi pendapatan teknisi layanan.
Sangat disayangkan bahwa ini terjadi karena ada banyak orang baik di Perdagangan aksesoris otomotif biasa. Pemerintah telah mencoba mempengaruhi kaum muda untuk terlibat dalam perdagangan dengan
hibah dan insentif tetapi gagal dalam upaya mereka. Ini hanya akan membebani konsumen secara finansial atas pembelian awal dan biaya perbaikan yang lebih tinggi. Jangan berpikir sejenak bahwa
manufaktur tidak akan meneruskan kenaikan kepada konsumen. Saya merasa bahwa jika Produsen Otomotif tidak mengubah cara mereka, mereka akan kekurangan Teknisi dalam waktu dekat.
Kamis, 26 Desember 2019
Apa yang Terjadi pada Perdagangan Otomotif?
04.46
No comments
0 komentar:
Posting Komentar