Selasa, 01 September 2020

Membuang Sampah Dapur

Miparte del Mundo - Jika Anda telah memutuskan untuk tinggal di lingkungan yang bersih di rumah Anda dan ingin melakukannya dengan cara yang hemat dan hijau, maka artikel ini harus dibaca. Anda akan tahu cara terbaik untuk menjaga kebersihan tempat sampah dapur dan kamar mandi dan tidak mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membeli kaleng dan alasnya. Anda akan mengetahui tip dan trik untuk menjaga tempat sampah selalu bersih, dan mencegah bau tak sedap. Empat tip tersebut adalah: Belilah Trik Membuang Sampah kaleng plastik sebagai pengganti baja tahan karat atau kayu atau kulit untuk dapur dan kamar mandi, Gunakan tas belanjaan Anda alih-alih liner, Pastikan kantong sampah Anda dapat terurai secara biologis, dan Ciptakan rutinitas yang mudah untuk diri sendiri atau Anda. keluarga.

Beli Tempat Sampah Plastik

Untuk dapur dan kamar mandi, prioritas nomor satu Anda adalah kebersihan. Keuntungan dari tempat sampah plastik adalah harganya jauh lebih murah daripada baja tahan karat, atau tempat sampah kayu. Kedua, jauh lebih mudah dirawat. Pemadat Sampah Plastik tidak mengalami penyok seperti baja tahan karat dan kayu, lebih mudah dibersihkan dan dirawat, dan tidak seperti baja tahan karat, plastik tidak akan terkena sidik jari dan goresan. Alih-alih membeli satu tempat sampah besar, belilah dua yang lebih kecil dengan ukuran 3,5-4 galon, jadi Anda bisa menggunakan tas belanjaan alih-alih alas, lihat tip berikutnya. Jika Anda memperhatikan Jual Ember Stainless untuk memastikan tempat sampah plastik Anda benar-benar dapat terurai secara hayati, Anda dapat bangga karena Anda juga merawat planet ini dengan baik.

Gunakan Tas Belanja Anda Daripada Liner

Saat Anda membeli tempat sampah, pastikan ada kait di mana Anda bisa memasang tas belanjaan. Banyak tong sampah plastik dan baja tahan karat memiliki kait ini di pinggirannya. Pastikan untuk membeli tempat sampah 3,5-4 galon karena itu adalah ukuran terbaik yang sesuai dengan tas belanjaan. Ternyata, jika Anda mengikuti petunjuk di tip berikutnya, jumlah tas belanjaan yang Anda perlukan untuk membawa pulang makanan setiap minggunya hampir sama dengan jumlah tas belanjaan yang Anda butuhkan untuk penyimpanan harian dan pembuangan sampah dapur. . Kantong sampah kamar mandi biasanya tahan lebih lama.

Gunakan Tas Belanja Plastik Biodegradable

Pilihan terbaik untuk tas belanjaan saat Anda membawa pulang belanjaan adalah menggunakan tas belanjaan plastik biodegradable. Tanyakan kepada manajer toko Anda bahan apa yang membuat tas belanjaan itu dan apakah itu dapat terurai secara hayati. Jika tas belanjaan plastik di toko bahan makanan Anda tidak dapat terurai secara hayati, gunakan tas belanjaan kertas.

Buat Rutinitas Mudah

Keuntungan besar menggunakan tempat sampah yang lebih kecil 3,5-4 galon adalah selama Anda menyiapkan makanan di rumah hari itu, Anda akan mengisi satu atau lebih kantong hanya dalam satu hari. Akan mudah bagi Anda untuk menjaga rutinitas untuk membuang kantong sampah yang sudah terisi di penghujung hari, baik untuk membawanya ke saluran jika Anda tinggal di rumah apartemen atau membawanya ke tempat sampah jika Anda tinggal di rumah terpisah. Dengan tidak mengisi kantong sampah secara berlebihan, Anda akan mengurangi risiko kerusakan dan tumpahan yang akan membantu menjaga tempat sampah tetap bersih dan bebas bau untuk waktu yang lama.

Dengan mengikuti empat tip sederhana ini, Anda akan menjaga dapur tetap bersih, bebas dari bau sampah. Anda akan menghemat uang Anda dan Anda akan menyelamatkan diri dari pertimbangan yang tidak perlu seperti - Apakah sudah waktunya untuk mengosongkan sampah? Anda juga akan hidup hijau dan akan menjaga lingkungan Anda dengan baik. Jadi sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan, apakah sudah waktunya untuk mendapatkan tempat sampah baru? Sebelum membeli pastikan terlebih dahulu membeli plastik biodegradable ukuran 3,5-4 galon, pastikan kaleng tersebut memiliki kait untuk tas belanjaan. Kemudian buat rutinitas harian yang mudah untuk mengosongkan tempat sampah, baik untuk Anda sendiri, atau bekerja sama dengan anggota keluarga Anda.



0 komentar:

Posting Komentar