Jumat, 01 Februari 2019

Cara Tumbuh Lebih Tinggi Secara Alami Pada Segala Umur - Tambahkan Inci ke Tinggi Anda dengan Cara Alami

 
Jika Anda pendek, maka Anda harus melalui setidaknya satu dari kesulitan ini:

Teman dan musuh memulai aliran lelucon 'singkat'
Atlet di sekolah berjuang melawan memilih Anda untuk tim mereka
Rutinitas kencan Anda menjadi canggung karena kencan buta Anda ternyata lebih tinggi dari Anda
Orang-orang salah umur Anda (yang baik jika Anda seorang wanita)
Namun, Anda tidak perlu menderita dari masalah ini lagi, karena Anda dapat tumbuh lebih tinggi secara alami. Anda pasti bertanya-tanya apakah Anda telah membacanya dengan benar. Ya, benar! Anda dapat dengan mudah merusak kesenangan orang-orang dan mulai menambah inci tanpa mengambil pil berbahaya. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai ini cara meningkatkan tutorial ketinggian.

Latihan Tinggi Diri Anda Latihan untuk tumbuh lebih tinggi menjadi tren terbaru. Pada dasarnya, berolahraga akan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia di tubuh Anda. Dengan demikian, Anda akan mulai tumbuh lebih tinggi secara alami. Beberapa latihan untuk tumbuh lebih tinggi yang pasti perlu Anda coba adalah:

Berenang: Ketika Anda berenang, tubuh Anda membentang, dan semakin banyak Anda melakukan peregangan, semakin banyak tubuh Anda akan menghasilkan hormon pertumbuhan. Untuk hasil terbaik, berenang selama satu jam dua kali seminggu.

Latihan Peregangan: Ini adalah bentuk latihan paling dasar. Namun, untuk mendapatkan manfaat maksimal dari mereka, Anda harus berupaya di dalamnya. Sekali lagi, semakin banyak intensitas, semakin banyak hormon pertumbuhan yang akan Anda hasilkan.

Yoga: Ini bukan latihan konvensional Anda untuk tumbuh lebih tinggi. Namun, tulang belakang Anda akan memanjang jika Anda berlatih secara teratur.

Konsumsilah Makanan yang Panjangnya Mengkonsumsi makanan tertentu bisa menambah inci yang telah Anda lewatkan. Orang lain yang pernah tumbuh lebih tinggi bertanya-tanya bagaimana cara tumbuh lebih tinggi telah mencoba makanan berikut, dan akhirnya menikmati ketinggian normal:

Susu: Ibumu benar memarahi Anda karena tidak minum susu yang cukup. Kalsium adalah mineral penting yang akan membantu Anda tumbuh lebih tinggi secara alami, jadi mulailah menelan beberapa galon untuk menambah inci pada tinggi Anda.

Telur: Telur adalah sumber protein yang sangat besar, yang merupakan nutrisi lain yang perlu Anda tambahkan pada tinggi badan Anda. Namun, pantau kadar kolesterol Anda agar tidak rusak.

Legum: Anda harus membuat wajah saat membaca poin ini. Namun, ini adalah makanan penting bagi Anda untuk tumbuh lebih tinggi secara alami.

Makanan Laut: Tentu saja baunya berbau amis, tetapi Anda harus memakannya untuk menciptakan hormon pertumbuhan alami manusia dalam tubuh Anda.

Hit the Sack Anda pasti berpikir bagaimana menambah tinggi badan melalui tidur yang terdengar tidak masuk akal. Namun, tidak. Saat Anda tidur, tubuh Anda akan menghasilkan sejumlah besar hormon pertumbuhan, terutama selama dua jam pertama tidur siang Anda. Jadi, tidur delapan jam setelah makan ringan akan memberikan Anda inci yang Anda butuhkan untuk tumbuh lebih tinggi secara alami. Makan berat hanya akan menyebabkan tubuh Anda memproduksi lebih banyak insulin, sehingga menghalangi aliran hormon pertumbuhan ke dalam darah Anda. Pertimbangkan juga kasur yang kokoh dan bantal kecil karena keduanya dapat membantu Anda tidur lebih lama dan membantu punggung Anda meregangkan.



0 komentar:

Posting Komentar