Senin, 11 Februari 2019

Pendingin Udara Sentral Opsi Hemat Energi


Pendingin udara sentral dirancang untuk menggerakkan udara dingin melalui suplai dan kemudian kembali ke saluran. Register atau saluran pasokan akan membawa udara dari AC ke seluruh rumah. Ketika udara terus bersirkulasi melalui rumah, udara mulai memanas ketika kembali ke saluran dan register.

Mereka dapat membantu menghilangkan kelembaban udara yang masuk ke rumah, tetapi jika iklim di luar lembab, atau ketika unit AC agak kebesaran, kelembaban rendah mungkin tidak tercapai. Jika Anda memilih untuk mengoperasikan dehumidifier di rumah Anda, Anda akan menemukan bahwa itu meningkatkan jumlah energi yang digunakan untuk AC serta dehumidifier. AC akan membutuhkan lebih banyak energi untuk mendinginkan rumah Anda.

Variasi Unit Pusat

Anda akan menemukan bahwa unit dikemas atau sistem split.

Sistem pendingin udara split adalah lemari logam yang berada di luar rumah dan memegang kompresor dan kondensor di dalamnya. Kabinet dalam ruangan akan menampung evaporator. Ini juga dapat menampung tungku atau bagian dalam pompa panas. Kabinet utama adalah tempat koil dipasang dan jika Anda memiliki rumah yang memiliki tungku tetapi tidak memiliki AC, Anda akan menemukan bahwa sistem split akan lebih ekonomis untuk Anda dan lebih mudah untuk dipasang.

Dengan pendingin ruangan yang dikemas, kondensor, evaporator, dan kompresor ditemukan dalam satu kabinet dan ini sering ditempatkan pada beton atau atap. Lempengan beton biasanya di sebelah luar rumah. Ini adalah jenis unit yang ditemukan dalam bisnis dan bangunan komersial. Pasokan udara serta saluran datang dari dalam melalui atap luar rumah atau dinding untuk menghubungkan ke ac split duct daikin, dan ini biasanya akan ditemukan di luar. Jenis pendingin udara ini biasanya akan memiliki kumparan atau tungku gas. Memiliki kombinasi pemanas sentral dan pendingin udara akan membantu mengurangi kebutuhan untuk menggunakan tungku terpisah.

Memutakhirkan Pendingin Udara Sentral Anda

Biasanya, unit AC pusat lebih hemat energi dibandingkan dengan unit kamar. Mereka idealnya jauh dari segalanya, mereka membuat sedikit atau tidak ada suara, dan mereka mudah dioperasikan. Pertimbangkan untuk membeli unit yang hemat energi untuk membantu mengurangi jumlah energi yang akan digunakan AC sentral Anda. Rata-rata, sebuah rumah akan menggunakan sekitar 2.000 KW jam listrik setiap tahun. Hal ini pada gilirannya membuat pembangkit listrik menggunakan sulfur dioksida 31 lbs dan karbon dioksida 3500lbs yang menakjubkan.

Banyak orang mencoba mencari tahu apakah mereka akan menggunakan AC sentral di rumah mereka atau tidak, dan bagi banyak faktor penentu akan membutuhkan saluran kerja yang diperlukan. Menyimpan uang saat ini ada dalam pikiran banyak pemilik rumah dan ini dapat menjadi tempat yang ideal untuk memulai karena AC adalah bagian besar dari tagihan listrik Anda terutama jika Anda tinggal di daerah yang lebih hangat di mana suhunya ekstrem.

0 komentar:

Posting Komentar