Minggu, 06 November 2022

Bagaimana Mengatasi Berita Ekonomi Buruk Saat Anda Memiliki Usaha Kecil

Jika Anda tinggal di mana saja tetapi di bawah batu, sulit untuk menghindari realitas ekonomi baru-baru ini yang kita alami sebagai sebuah bangsa. Terlepas dari afiliasi politik Anda, sangat sulit untuk

mencoba menguraikan apa artinya semua itu dan membuat stres bertanya-tanya apakah itu akan baik-baik saja. Cobalah seperti yang saya lakukan untuk memantau seberapa banyak media yang saya 

izinkan untuk dikonsumsi, itu mempengaruhi saya sebagai warga negara, tetapi bahkan lebih sebagai pemilik usaha kecil.

Sebagai pemilik usaha kecil, Anda mengandalkan serangkaian kondisi tertentu untuk tetap stabil. Anda belajar untuk mengandalkan apa yang berhasil di masa lalu saat Anda membuat keputusan untuk bergerak maju. Dan, biasanya, Anda tidak memiliki banyak cadangan untuk menghadapi hari-hari gelap badai apa pun.

Ketika semua faktor ini diperebutkan dalam ekonomi yang goyah atau tertekan, hal itu dapat tips menulis berita menimbulkan malapetaka pada kesejahteraan bisnis Anda, yang secara langsung terhubung dengan kesejahteraan hidup Anda.

Jadi, apa yang harus dilakukan oleh pemilik usaha kecil yang cerdas untuk memastikan naik perahu dan mengarungi ombak melalui perairan berombak ini? Terutama mengingat kenyataan bahwa beberapa bisnis AKAN lebih baik daripada yang lain. Meskipun saya menyukai optimisme, beberapa bisnis akan dirugikan, TETAPI - terlepas dari skenario kasus yang lebih buruk, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang membuatnya dan yang akan memberdayakan Anda untuk mengambil peran aktif dalam menentukan hasil Anda sendiri.

Berikut adalah 5 perspektif dan tindakan penting yang berhasil bagi saya saat saya menghadapi ketidakpastian tentang apa yang akan datang:

1. Dapatkan perspektif dan pengetahuan. Cari tahu di mana Anda berdiri dengan keuangan pribadi Anda sendiri. Buat janji dengan penasihat keuangan tepercaya dan dapatkan low down dari seseorang yang ahli di bidangnya. Saya tahu ketika saya mengandalkan kemajuan berita teknologi untuk semua informasi saya, saya tidak tahu apa atau siapa yang harus dipercaya. Dapatkan kepastian bahwa Anda diposisikan sebaik mungkin, atau jika Anda tidak memperbaikinya! Dan ingat, ambil pandangan panjang. Sebagai sebuah negara, kita telah melewati banyak kemerosotan ekonomi dan akhirnya segalanya kembali seimbang.

2. Evaluasi kembali semuanya. Ambil kesempatan ini untuk melihat bisnis Anda dengan sisir gigi halus. Bisakah Anda memotong pengeluaran? Apakah operasi Anda seproduktif mungkin? Tidak ada yang harus menjadi sapi suci. Bersedialah untuk membuat pilihan sulit - ganti stres dengan perdamaian - bahkan jika itu bukan pilihan Anda - untuk saat ini.

3. Jadilah kreatif. Seperti yang disarankan Kelly Spors, jurnalis untuk Wall Street Journal, "Ini bisa menjadi peluang untuk membuat terobosan di wilayah pesaing (pikirkan Dunkin' Donuts mengambil Starbucks di pasar kopi). Perusahaan besar sering menggulung anggaran pemasaran mereka dalam kondisi ekonomi yang buruk. kali, menyisakan ruang bagi perusahaan kecil untuk membuat percikan yang lebih besar. Ini juga bisa menjadi saat yang tepat untuk memperkenalkan produk baru ke pasar yang menjawab realitas ekonomi saat ini." Apa yang bisa Anda ubah tentang bisnis Anda yang mungkin membuat kemerosotan ekonomi berubah menjadi kabar baik bagi Anda?

4. Jadilah gesit. Beradaptasi daripada tetap terjebak dalam cara berpikir lama atau melakukan bisnis. Di sinilah keuntungan Anda menjadi bisnis kecil dalam ekonomi yang buruk. Anda memiliki kontrol lebih dan dapat membuat perubahan.

5. Gunakan alat yang sudah Anda miliki. Baik itu yoga, mindfulness, atau mandi busa, sekaranglah saatnya untuk meningkatkan latihan kesehatan spiritual atau pribadi Anda dan benar-benar terhubung dengan gambaran besarnya. Tetap terpusat dan fokus pada apa yang benar-benar penting bagi Anda. Pada akhirnya, saya tahu keadaan apa pun yang mungkin menimpa saya, jika saya memiliki rasa diri yang kuat, kesehatan saya, dan orang-orang di sekitar saya yang saya cintai - saya tahu saya dapat bertahan hidup apa pun.

Ringkasnya, untuk menghadapi badai apa pun dalam hidup, Anda harus merasa diberdayakan. Pemberdayaan berasal dari pengetahuan, inspirasi, dan tindakan - dan terlepas dari keadaan eksternal Anda, pemberdayaan adalah sesuatu yang dapat ANDA kejar. Pada kenyataannya, Anda mungkin atau mungkin tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan, tetapi setidaknya Anda tahu bahwa Anda telah memberikan yang terbaik.
 

0 komentar:

Posting Komentar