Senin, 05 Oktober 2020

Pemimpin yang PEDULI

Miparte del Mundo - Apa tujuan seorang pemimpin melayani, kecuali / sampai, dia membuat perbedaan yang bermakna, relevan, berkelanjutan, menjadi lebih baik? Bagaimana seseorang bisa, melakukannya, jika dia tidak benar-benar, PEDULI,dan memprioritaskan, relevan, berkelanjutan, layanan dan representasi, berfokus pada pencarian pertemuan pikiran, untuk kebaikan bersama? Setelah, lebih dari empat dekade keterlibatan, di hampir, semua bidang kepemimpinan, termasuk mengidentifikasi, memenuhi syarat, melatih, mengembangkan, dan berkonsultasi dengan ribuan pemimpin aktual, dan / atau, calon, saya menyadari, sementara banyak juga yang , dipilih, dipilih, dan / atau, naik ke posisi kepemimpinan, hanya sedikit yang menjadi pemimpin sejati! Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba untuk, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, mengulas, dan membahas, menggunakan pendekatan Pemimpin: Kenali Kempemimpiannnya mnemonik, apa artinya dan mewakili, dan mengapa itu penting.


1. Karakter; kreatif; koordinat; bekerja sama; kebaikan bersama: Mengukur, apakah seseorang cocok, untuk menjadi pemimpin, dengan kualitas karakternya, dan apakah dia berfokus pada kerja sama, dan menyatukan orang, untuk kebaikan bersama, atau mengasingkan, dan mempolarisasi mereka! Ini membutuhkan, seseorang, yang memperluas batasan dari zona nyaman yang dipaksakan sendiri, dan melanjutkan, dengan cara yang kreatif, dan keinginan untuk mengoordinasikan orang lain, dalam arah yang terbaik dan mungkin!

2. Sikap; perhatian; mengartikulasikan: Pemimpin yang peduli memiliki sikap yang positif, bisa melakukan, dikombinasikan dengan Memiliki Karakter Menjadi Pemimpin Sejati kemauan untuk memberikan perhatian yang tajam, ke jalan terbaik ke depan! Mereka sepenuhnya mempertimbangkan pilihan dan alternatif, konsekuensi dan kemungkinan, persepsi dan prioritas, dan melangkah maju, untuk mengartikulasikan pesan beth, untuk kebaikan bersama!

3. Relevan; responsif; dapat diandalkan; bertanggung jawab; realistis: Menjadi positif, tidak berarti mengabaikan kenyataan, atau melanjutkan, dengan kacamata berwarna mawar ! Sebaliknya, seseorang harus menggabungkan, ide dan perencanaan yang relevan, dengan tindakan, dengan cara yang dapat diandalkan dan responsif! Bagaimana seseorang bisa mencapai apa yang dibutuhkan, dan perlu, kecuali / sampai, dia memikul tanggung jawab pribadi, dan memprioritaskan layanan dan representasi terbaik?

4. Integritas; ide ide; ideologi; berinovasi; imajinasi: Tidak ada pengganti, untuk, integritas yang murni dan mutlak, karena, tanpa itu, seorang pemimpin tidak akan dipercaya atau dipercaya! Dia mempertimbangkan pilihan dan alternatif, dan memperkenalkan ide-ide yang relevan dan berkelanjutan, yang selaras dengan ideologi kelompok! Individu ini harus siap, mau, dan mampu berinovasi, dan melanjutkan, dengan imajinasi, untuk melihat sesuatu sebagaimana mestinya, dan perlu, menjadi!

5. Kebutuhan: Pemimpin yang peduli menangani kebutuhan, prioritas, tujuan, dan persepsi orang yang mereka layani dan wakili, serta organisasi mereka!

6. Bangkitkan niat baik; kebaikan yang lebih besar; kehebatan: Alih-alih menerima yang baik - cukup, seorang pemimpin sejati menuntut kebesaran, dan tingkat tertinggi dari keunggulan pribadinya, asli,! Dia menghasilkan niat baik, dan memprioritaskan kebaikan yang lebih besar!

Kelompok, dan konstituen mendapat manfaat, ketika mereka dilayani, dan diwakili, oleh seorang pemimpin yang PEDULI ! Apakah Anda, memiliki, apa yang diperlukan, untuk membuat perbedaan menjadi lebih baik?



0 komentar:

Posting Komentar